Selasa, 26 April 2011

KONVERGENSI DAN KONSENTRASI DI INDUSTRI MEDIA 1

•Media cetak
•Radio/TV/Film
•Telekomunikasi
•Advertising and Public Relation
•Konsentrasi Media

Media cetak
•Radio/TV/Film
•Telekomunikasi
•Advertising and Public Relation
•Konsentrasi Media
•Pengembangan dan cara apa yang dilakukan oleh surat kabar online sebagai alternatif menghadapi pesaing nya?
•Dalam cara apa koran online menawarkan ilusi interaktivitas, tetapi bukan realitas? Dimana kekuatan editorial nyata terletak, menurut Katz?
•Bagaimana ledakan media baru benar-benar membuat koran-koran dan wartawan lebih penting, perlu dan berguna dibandingkan sebelumnya?
•Tunjukkan perbedaan pendekatan Slate dan Salon pada isi jurnalistik dan editorialnya?
•Dengan pemikiran ini, bagaimana Anda berpikir penonton untuk Slate dan Salon mungkin berbeda?
•Mengapa David Talbot editor majalah Salon memanggilnya "tabloid pintar"?
•Michael Kinsley editor Slate menggambarkan pekerjaannya sebagai "menciptakan lingkungan dan majalah." Apakah ini berlebihan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut